Skip to main content

50 Kalimat Pujian untuk Balita membuatnya percaya diri

Kebahagiaan, kepercayaan anak yang dimilikinya adalah yang diinginkan orang tua sebagai pendidik mereka yang pertama. Beberapa orang tua berjuang keras untuk bagaimana seorang anak ini dapat berbicara, menyanyi, bercakap-cakap sehingga meranjak  dewasa lalu menimati kehidupan.

Tanpa kita sadari mudah saja, apabila kita sudah mempunyai anak bayi dan kita ingin si bayi ini mengenal orang tuanya maka akan secara alami sang orang tua akan bercakap-cakap sebagai ungkapan kebahagiaannya. Untuk memudahkan kita akan merangkum beberapa gabungan kalimat yang biasa digunakan.

Membuat aman, senang, dan percaya diri bagian dari tanggung jawab siapa saja yang menyayangi sang balita. Balita sangatlah mudah dibentuk seperti sebuah kertas kosong ingin ditulis terserah dari siapa saja. Penting untuk seorang orang tua untuk mendidik sang balita agar menjadi orang baik untuk dirinya sendiri maupun untuk lingkungannya.

Kalimat Pujian untuk Balita agar membuatnya percaya diri

1. Saya sangat menyayangi apa adanya diri mu

2. Setiap hari entah bagaimana caramu. kamu tetap yang terbaik dan terbaik

3. Saya sangat senang dengan caramu

4. Saya senang dengan caramu walaupun itu rumit

5. Saya sangat menyayangimu lagi dan lagi setiap hari

6. Kamu belum dapat melakukannya tapi sayang akan segera bisa melakukannya

7. Kamu dalam jalan  yang benar

8. Saya dapat melihat perkembangan besar darimu

9. Kerja keras mu akan segera berhasil

10. Ayo coba lagi dengan cara lain

11. Jika kamu kesulitan cobalah dengan cara lain

12. Saya tahu kamu kesulitan tapi saya senang melihatmu

13. Saya senang bisa memilikimu

14. Saya senang ketika kita bersenang-senang bersama

15. Saya memperhatikan kamu benar-benar bisa, saya bangga denganmu

16. Saya memberitahukan pada nenekmu betapa kamu sangat luar biasa

17. Kesalahan ini akan membuatmu belajar

18. Apa yang kamu pelajari dari kesusahan ini

19. APa yang dapat kami lakukan dilain waktu

20. Maukah kamu melakukan yang berbeda besok hari

21. Bagaimana kamu bisa melakukannya

22. Saya dapat melihat kamu bisa melakukannya

23. Maukah kamu melakukannya

24. Kamu punya banyak idea melakukannya

25. Aku melihatmu bekerja keras

26. Ide kamu apa nak?

27. Menurut dinda apa yang bisa dinda coba?

28. Saya suka bahwa kamu tidak mudah menyerah saat kamu mau belajar sesuatu

29. Setiap hari saya bisa melihat kamu tumbuh dan tambah pintar

30. Mari kita lihat apakah kita bisa mencobanya ...

31. Kami menyukai hal-hal baru di keluarga kami

32. Mari kita lihat apakah kita bisa menyelesaikan ini

33. Kamu bisa tumbuh. Jika dinda tidak bisa melakukannya sekarang dinda akan segera melakukannya

34. Kamu ternyata bisa melakukan itu dengan baik

35. Aku mencintaimu apa pun yang kamu lakukan

36. Saya mencintai bagian dalam dan sisi luar kamu

37. Saya bisa melihat kamu melakukan banyak usaha

38. Saya suka mendengar apa yang kamu pikirkan

39. Saya suka melihat wajah kamu yang imut

40. Aku mencintaimu bahkan saat kamu berjuang dengan perasaan

41. Saya suka itu ketika kamu membuat kesalahan, kamu tahu cara memperbaikinya

42. Kamu belum bisa melakukannya, tapi kamu pasti bisa melakukannya nanti

43. Jika ada sesuatu yang sulit, berarti kamu belajar dan menyelesaikannya

44. Its bagus untuk membuat dicoba, jika kamu tidak membuat mencobanya kamu tidak belajar

45. Saya suka bahwa kamu tidak mudah menyerah

46. Kamua adalah yang terpandai menyelesaikan masalah

47. Tantangan ini mungkin membutuhkan waktu dan usaha

48. Saya suka kamu mencoba hal baru

49. Kamu sangat penting bagiku

50. Saya sangat senang menjadi orang tua kamu

Kira-kira bagaimana perasaan anda sebagai orang tua melihat perkembangan anak  mengalami berbagai kejadian lucu itu sangat menyenangkan. Itulah sebab Tuhan mengirimkan penghibur hati agar sepasang suami istri menjalani bahtera kehidupan. Semoga yang mencari solusi bisa mendapatkan Kalimat Pujian membantu untuk memberikan kepercayaan diri pada anak.

Popular posts from this blog

Itel P55 5G: Performa Kelas Atas untuk PUBG Mobile - Kaget gak, PUBG Mobile di Itel P55 5G sehalus sutra

Menaklukkan Arena Pertempuran dengan Itel P55 5G:  Hei para pendekar PUBG Mobile! Pernahkah kalian dihantui mimpi buruk ponsel lemot saat lagi asyik push rank? Frame drop yang brutal, sensor gyro delay, baterai cepet teuser habis, duh rasanya pengen banting HP langsung! Tenang, kawan, jaman sekarang udah beda. Hari ini, kita bakal bahas ponsel 5G gahar yang siap membawa kalian dominasi arena pertempuran: Itel P55 5G! Ingat gak dulu jaman ponsel gaming mahalnya selangit? Nah, kini Itel P55 5G hadir buat buktiin bahwa performa dewa nggak melulu kudu bikin dompet nangis. Dengan harga yang bersahabat, ponsel ini ngasih spek yang bikin ngiler: MediaTek Dimensity 6080 chipset, RAM 6GB, internal 128GB, dan baterai badak 5.000 mAh. Tapi tentu spek bagus doang gak cukup, kan? Makanya, kita langsung tes aja kemampuan si Itel P55 5G di medan perang sesungguhnya: PUBG Mobile! Jadi, siapin senjata kalian, helm level 3, dan fokus! Kita bakal kupas tuntas performa Itel P55 5G dalam menang

Kumpulan Lengkap Contoh Daftar Pustaka

Pada selembar halaman di belakang yang bersubjudul daftar pustaka itu merupakan bagian penting pada sebuah buku, laporan atau makalah. Untuk membuat sebuah daftar pustaka haruslah memiliki semacam panduan untuk di katakan sebuah daftar pustaka. Dengan adanya daftar pustaka kita dapat meninjau serta menelusuri lebih lanjut tentang penelitian alias tulisan seseorang untuk kemajuan ilmu pengetahuan. Panduan Menulis Daftar Pustaka yang Baik serta Benar Panduan penulisan daftar pustaka sangat berguna bagi penuntut ilmu untuk mengembangkan tugas agar segera diselesaikan. Seorang penuntut ilmu pasti bergelut yang namanya penulisan buku, laporan, makalah itu sebuah keharusan karena ilmu memiliki dampak yang sangat besar bagi pencarinya termasuk saya juga. Serta daftar pustaka harus kamu tulis sebagai bahan pustaka. Dan daftar pustaka wajib anda tulis sebagai bahan pustaka. Bahan pustaka tersebut dapat berupa buku cetak, karangan atau tulisan ilmiah milik orang lain, materi seminar atau

Lampu LED SQL 5 Mata Blue Lens: Terang, Fokus, dan Tahan Lama

Menembus Kegelapan: Review Lampu LED SQL 5 Mata Blue Lens Kegelapan malam tak lagi menjadi penghalang. Inovasi teknologi pencahayaan terus berkembang, dan kini hadir lampu LED SQL 5 Mata Blue Lens yang siap menerangi dunia Anda dengan cara yang lebih efisien, fokus, dan menawan. Dalam review ini, kita akan menyelami lebih dalam keunggulan lampu ini, mulai dari desain yang kokoh hingga performa yang memukau. Bukan Sekedar Lampu, Tapi Investasi Cahaya Lampu bukan hanya sekadar alat penerang, tapi juga investasi kenyamanan dan keamanan. Dengan memilih lampu yang tepat, Anda tidak hanya mengusir kegelapan, tapi juga menciptakan suasana yang diinginkan, meningkatkan produktivitas, dan bahkan melindungi kesehatan mata. Itulah alasan mengapa kehadiran lampu LED SQL 5 Mata Blue Lens dengan segala keunggulannya menjadi begitu menarik. Desain yang Elegan dan Kokoh: Bukan Sekedar Plastik Hiasan Sekilas pandang, lampu LED SQL 5 Mata Blue Lens mencuri perhatian dengan desainnya yang sim