Skip to main content

12 Cara Menghasil Uang Dengan Email List

Pernah terpikir kalau mendapatkan sedikit nafkah didunia internet merketing itu sulit, sebenarnya yang membuat sulit itu diri kita sendiri. Memanfaatkan sekeliling hal termudah untuk menghasilkan bisa dengan memanfaatkan Email List.

Semua orang pasti pernah membuat email, apalagi zaman sekarang bahkan anak sd pun sudah pintar membuat email gratis. Semakin berkembang zaman penggunaan email semakin tinggi.

Para Ahli internet marketing mengatakan,'Email list adalah penghasil uang', Memang benar itu bisa menghasilkan. Tapi adakah yang tahu caranya? Apakah benar-benar bisa membuat dan menghasilkan uang dengan mengumpulkan email?

Untuk menjual produk para ahli bisnis tidak perlu lagi mendatangi pasar-pasar untuk menjual produk mereka. Hanya butuh sedikit sklill membuat email para ahli bisnis sudah mampu menjual ratusan produk bahkan mencapai ribuan.

Menjual Produk Kamu Sendiri

Memanfaatkan Email List adalah cara termudah yang kamu harus gunakan untuk membawa produk keseluruh dunia. Kenapa? Email marketing mampu menghasilkan lebih banyak trafik yang mana para pemilik email melihat, mengenal, dan tertarik dengan produk kamu. Dengan membuat artikel landing page kamu bisa mengkampanyekan produk kamu dengan para pemilik email.

1. Perkenalkan produk kamu

Hal pertama sebelum menjual produk kamu yaitu ucapkan terima kasih karena bisa memperkenalkan diri. 

Ketika pemilik email tertarik melihat email kamu yang telah kamu kirimkan sebuah landing page. Mereka bisa tertarik dan menyukai membaca perkenalkan kamu karena kamu sebagai pemilik produk harus pintar-pintar membuat ucapan perkenalan yang baik agar mereka mau mengenal produk kamu.

Agar lebih efisian kamu kamu tambahkan sedikit link ke halaman "Buy,Shop,Produk. Untuk menyakinkan dan membuat perjanjian agar pemilik email mau membeli produk kamu, Kamu bisa menambahkan sedikit testimoni dan review.

Bonus untuk kamu: Cara Menemukan Alamat Email

2. Promosikan Produk Kamu

Promosi Produk melalui email adalah cara cerdas karena menjangkau banyak kalangan dan daya jangkau yang luas. Email sudah ada disemua kalangan termasuk para petani, pegawai, mahasiswa dan lainnya. Dengan mempromosikan produk melalui email maka kesempatan pengembangan usaha menjadi lebih luas lagi.

Monitoring semua kampnye yang telah kamu lakukan dan sangat baik jika sesering mungkin mengulang-ulang promosi sampai mendapat target. Jangan sungkan-sungkan memberikan spesial promo dan diskon. Dengan memberikan promo dan diskon bisa memperngaruhi pemilik email membeli produk.

3. Atur Promosi Secara Bertahap

Menggunakan Campaign Monitor, peningkatan pendapatan akan lebih maju berkali-kali dari biasanya. 

Mengatur daftar promosi dengan teratur, sangat mudah juga mendapatkan konsumen potensial. Kamu dapat mengatur daftar secara demographis, rate, ketertarikan konsumen terhadap produk, merangkum produk yang telah laku, dan sebagainya. Dengan langkah seperti ini sehingga kamu dapat fokus walaupun ada banyak produk yang berbeda. 

4. Meningkatkan Penjualan

Saat seorang pemilik email berbelanja dari produk kamu, itu adalah hal luar biasa senangnya. Dalam manajemen hal yang lumrah apabila kita memperbanyak produk dan meningkatkan penjualan. 
Getresonse

Semua pemilik industri, perusahaan, dan pedagang yang menjual produk tentu ingin meningkatkan penjualan. Pentingnya membuat laporan penjualan untuk semua industri dan perusahaan yang menggunakan email sebagai wadah promosinya.

5. Menurunkan Penjualan

Saat pembeli potensial kembali membeli produk kamu, agar lebih profesional maka tawarkan mereka dengan harga diskon atau berikan semacam bonus. Ahli ekonomi mengatakan inilah downselling tehnik.


6. Melengpkan Penjualan

Ketika pemilik email membeli sebuah produk, kamu bisa menunjukkan produk yang relatif mendukung atau sebagai pelengkap. Ada banyak contohnya seperti disitus bukalapak, apabila kita melihat suatu barang maka akan muncul barang pelangkap yang berkaitan.



Traveloka sering menambahkan produk mereka dalam kampnya email list seperti sewa mobil, hotel, dan jasa guide. Sebagai pembeli akan meresa lengkap tidak perlu bingung apabila ada keperluan lain.

7. Email Keranjang Belanjaan Yang Ditinggalkan

Problem yang banyak dialami pemilik produk yang biasa menjajakan barang mereka secara online. Disini kita bisa lihat klient potensial yang hampir membeli produk kamu dan bisa saja memungkinkan kembali membeli produk kamu.

Apa yang harus kamu lakukan sebagai pemilik produk? Kembali menargetkan mereka melalui promosi email dengan memberikan penawaran-penawan yang menarik agar mereka jadi yakin mau membeli barang kamu.


8. Membuat Pemilik Email untuk mendapatkan Konten Premium

Jika kamu ahlinya maka tidak ada salahnya membuat sesuatu yang unik dengan membuat konten premium tentunya berbayar sehingga pemilik email senangnya. Buat secara bertahap bisa bulanan, tahunan atau sekali saja untuk member kamu.


9.  Menjadi Pembimbing

Cara mudah lain untuk menghasilkan uang dari Email List kamu adalah dengan menjadi pembimbing. pelatih atau mengajar, sesuai dengan kemampuan kamu. Seandainya kamu adalah seorang guru bahasa inggris kamu kamu bisa mengajar melalui email list kamu. Sebaiknya perlu untuk mengumpulkan email khusus pelajar yang ingin belajar bahasa inggris.

10. Affiliate Marketing

Beberapa perusahaan yang akan senang membayar kamu apabila kamu menjualkan produk mereka. Ini biasa dikenal dengan affiliate marketing. Tekniknya kamu menjual produk mereka seakan-akan kamu adalah pemilik produk tersebut. Kamu menjual produk orang lain sebagai gantinya kamu mendapatkan komisi yang telah disepakati.

Ada 5 affiliate terbaik yang bisa kamu coba:

1. Bukalapak
2. Tokopedia
3. Sopiee
4. Ebay
5. Amazon

11. Menyewakan atau menjual Email List


Menyewakan atau menjual Email list tidak terlalu disarankan sebab langka ini adalah cara terakhir kamu untuk mendapatkan uang. Para Pebisnis selalu memiliki ide-ide cemerlang sebelum menjual aset terpenting milik mereka.

Untuk lebih paham dengan penyewaan email bisa dicoba.

12. Menjual Ads or iklan di newsletter Email


Jika kamu memiliki banyak list email, atau setidaknya lebih dari 2500 subscribe maka bisa dicoba menjual jasa  penempatan ads. 

Didalam email kamu, tambahkan beberapa pahe review sebuah produk atau jasa dengan terhubung dengan link yang kamu telah pasangi ads.

Membuat money di email list tidak terlalu susah, bisa kamu coba satu persatu apabila gagal itu tidaklah masalah karena akan menambah pengalaman. 









Popular posts from this blog

Itel P55 5G: Performa Kelas Atas untuk PUBG Mobile - Kaget gak, PUBG Mobile di Itel P55 5G sehalus sutra

Menaklukkan Arena Pertempuran dengan Itel P55 5G:  Hei para pendekar PUBG Mobile! Pernahkah kalian dihantui mimpi buruk ponsel lemot saat lagi asyik push rank? Frame drop yang brutal, sensor gyro delay, baterai cepet teuser habis, duh rasanya pengen banting HP langsung! Tenang, kawan, jaman sekarang udah beda. Hari ini, kita bakal bahas ponsel 5G gahar yang siap membawa kalian dominasi arena pertempuran: Itel P55 5G! Ingat gak dulu jaman ponsel gaming mahalnya selangit? Nah, kini Itel P55 5G hadir buat buktiin bahwa performa dewa nggak melulu kudu bikin dompet nangis. Dengan harga yang bersahabat, ponsel ini ngasih spek yang bikin ngiler: MediaTek Dimensity 6080 chipset, RAM 6GB, internal 128GB, dan baterai badak 5.000 mAh. Tapi tentu spek bagus doang gak cukup, kan? Makanya, kita langsung tes aja kemampuan si Itel P55 5G di medan perang sesungguhnya: PUBG Mobile! Jadi, siapin senjata kalian, helm level 3, dan fokus! Kita bakal kupas tuntas performa Itel P55 5G dalam menang

Kumpulan Lengkap Contoh Daftar Pustaka

Pada selembar halaman di belakang yang bersubjudul daftar pustaka itu merupakan bagian penting pada sebuah buku, laporan atau makalah. Untuk membuat sebuah daftar pustaka haruslah memiliki semacam panduan untuk di katakan sebuah daftar pustaka. Dengan adanya daftar pustaka kita dapat meninjau serta menelusuri lebih lanjut tentang penelitian alias tulisan seseorang untuk kemajuan ilmu pengetahuan. Panduan Menulis Daftar Pustaka yang Baik serta Benar Panduan penulisan daftar pustaka sangat berguna bagi penuntut ilmu untuk mengembangkan tugas agar segera diselesaikan. Seorang penuntut ilmu pasti bergelut yang namanya penulisan buku, laporan, makalah itu sebuah keharusan karena ilmu memiliki dampak yang sangat besar bagi pencarinya termasuk saya juga. Serta daftar pustaka harus kamu tulis sebagai bahan pustaka. Dan daftar pustaka wajib anda tulis sebagai bahan pustaka. Bahan pustaka tersebut dapat berupa buku cetak, karangan atau tulisan ilmiah milik orang lain, materi seminar atau

12 Cara Menemukan Alamat Email Seseorang dengan Tool Gratis

Mencari alamat email seseorang dan kamu hanya tahu nama saja tapi tidak dengan alamat emailnya, maka kita kamu sedang berada ditempat yang benar. Kita sering mengalaminya seperti ketika ingin menelpon seseorang karena urusan mendesak tapi tidak tahu maka kita akan meminta pertolongan baik itu kerabat atau teman. Maka dari itu kita akan membahas mengenai tool sederhana dan gratis agar mengetahui alamat email seseorang. Kami sedikit meluangkan waktu untuk mengumpulkan daftar tool gratis untuk kamu yang sedang mencari alamat email dengan tahu namanya saja. Baca juga Arsip Infografis Pada proyek hibernasi 1. Clearbit - Paling Akurat Pengcari Email Banyak perusahaan yang menggunakan tool ini sebagai salah satu bagian dari perusahaan. Kamu bisa memasangnya dengan Gmail iChrome extension dan menemukan alamat email hanya kurang dari lima detik. Secara akurat 97% menemukan alamat email yang sedang kamu cari-cari. Hanya mengetik nama atau perusahaan seseorang dengan tambahan peker